APA YANG DENGAN OBSESI MEMBUAT SLIME?

f:id:freukson:20180705191602j:plain


Jika Anda mengatakan kepada saya bahwa saya akan membuat lendir begitu mudah, saya tidak akan mempercayai Anda! Saya tidak pernah tahu betapa mudahnya lendir dibuat sampai saya mencobanya! Ambil bahan-bahan di toko kelontong dan buat resep lendir buatan sendiri segera!

Apakah Anda suka lendir atau benci lendir? Apakah Anda seorang guru, pemberi perawatan, atau orang tua? Sudahkah Anda belajar cara membuat lendir atau baru belajar untuk pertama kalinya? Saya ingin mendengar semua jawaban Anda! Plus saya ingin tahu pertanyaan Anda yang paling cerdas.

Kirimi saya email kapan saja untuk bantuan. Anak-anak suka hal-hal ini, dan itu lebih mudah dari yang Anda pikirkan. Ini mungkin tampak seperti obsesi total, dan saya setuju bahwa tidak seorang pun perlu membuat hal ini setiap hari, tetapi saya ingin berbagi dengan Anda resep yang tepat untuk membuat lendir buatan sendiri yang luar biasa.

Saya Membuat Slime At Home
Ada banyak resep di luar sana untuk membuat lendir termasuk banyak video youtube resep lendir gila. Saya mendorong Anda untuk jemu dengan berbagai macam resep yang dibuat oleh anak-anak yang sangat muda.

Pembuatan slime adalah kimia dan melibatkan reaksi kimia antara bahan-bahan yang dicampur. Saya sering mendengar istilah seperti: Saya kira Anda dapat menambahkan ini jika Anda tidak memiliki ini ... TIDAK! Jangan campur aduk jika Anda tidak tahu apa yang akan terjadi.

Saya menggunakan resep lendir kami sepanjang waktu, dan saya berdiri di belakang mereka sebagai sesuatu yang akurat dan mudah dibuat jika Anda mengikuti petunjuk dan menggunakan bahan-bahan yang direkomendasikan. Banyak kegagalan slime yang saya dapatkan dari pembaca adalah karena kurangnya perhatian terhadap detail ketika membaca resep.

Misi saya adalah berada di sini untuk Anda dalam perjalanan cara membuat slime lendir ini. Saya siap membantu Anda membuat lendir terbaik dengan anak-anak Anda. Anda dapat mengirim pesan melalui halaman Facebook saya atau mengirim email kepada saya, dan saya akan membantu Anda sebaik mungkin!