UNTAN Upaya Membangun Negeri

 

f:id:freukson:20180520040149j:plain


Cita-cita negara untuk Indonesia masuk akal melalui acara pendidikan di berbagai daerah satu di antara mereka Tanjungpura. UNTAN berusaha untuk masyarakat khususnya remaja di wilayah Pontianak memiliki kemampuan intelektual yang lebih tinggi.


Bersama UNTAN calon dosen jurusan mampu membangun banyak yang berkualitas, kompeten, dan bermanfaat bagi orang lain.
UNTAN Upaya Membangun Negeri
Cita-cita negara untuk Negeri masuk akal melalui acara pendidikan di berbagai daerah satu di antara mereka Tanjungpura. UNTAN berusaha untuk masyarakat khususnya remaja di wilayah Pontianak memiliki kemampuan intelektual yang lebih kuat. bersama UNTAN dirancang untuk mengasosiasikan negara yang berpendidikan internasional.
UNTAN memiliki kualitas cerdas sebagai pemasok pendidikan, manfaat selanjutnya membangun kebanggaan UNTAN negara:
Bersama UNTAN mampu membangun Mahasiswa Berprestasi
Berbagai prestasi telah diraih di Universitas, dan Maharana UNTAN meliputi:
• Universitas Tanjungpura aktif dalam pelayanan masyarakat, salah satu di antaranya UNTAN telah berpartisipasi dalam menyelenggarakan BIMTEK (Bimbingan Teknis) untuk pengelolaan BUMD (Badan Usaha Milik Desa). Upaya ini dibentuk agar masyarakat dan manajer BUMD akan meningkatkan potensi ekonomi desa.
• Universitas Tanjungpura menyelenggarakan konferensi tahunan Malaysia-Indonesia MIICEMA ke-19, yang mengkhususkan diri dalam disiplin ilmu ekonomi, Manajemen, dan Akuntansi.
• Dalam pengabdiannya kepada komunitas mahasiswa UNTAN mengendalikan kontes penulisan ilmiah, dan poster ilmiah nasional, di bawah nama "Bomeo Scientific truthful 2017". Kegiatan ini bertujuan untuk mengubah komunitas untuk memulai acara ruang 3T (Depan, Terluar, Tertinggal)
• UNTAN Student memenangkan tempat ordinal dalam kompetisi sains nasional Kompetisi Agricultural Farming System AGRIFASCO 2018
• Mahasiswa Teknik Lingkungan memenangkan tempat ketiga di LKP Tingkat Umum di Kalimantan Barat pada tahun 2017
• Sekolah Teknik Untan dengan sukses memenangkan juara utama di Jembatan 2017, Jawa Timur
• tiga siswa sekolah aritmatika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Tanjungpura (UNTAN) berhasil menjadi pemenang utama dalam Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) di tingkat nasional 2017
• Pada tahun 2017, salah satu mahasiswa Universitas Tanjungpura (Untan) ditunjuk untuk membubuhkan program pendidikan Fellowship Muda Tenggara Leader Initiative (YSEALI). Selama sekitar 5 minggu, para mahasiswi akan masuk dalam daftar kami
• Lulusan tercepat tahun 2017 siswa lulus tiga tahun - dua puluh empat hari dengan Pujian IPK

• Universitas ini berada dalam metode peningkatan sertifikasi perusahaan dari B to A, universitas yang terhormat sebelum kalender Gregorian bulan 2019 UNTAN sudah memiliki sertifikasi A.
Peran para sarjana Membangun Negara melalui Pendidikan
Peran pemuda penting dalam perjuangan untuk negara. Bahkan Bung Karno sendiri di atas, "Berikan AKU tenyah maka saya akan bisa menggerakkan dunia". Kata-kata itu berarti bahwa di samping pemuda yang terdidik itu akan membangun negara untuk yang lebih tinggi. Peran pendidikan dalam mengembangkan negara dimulai dari gerakan Budi Utomo pada tahun 1908, Sumpah Pemuda tahun 1928, dan karenanya proklamasi kemerdekaan pada tahun 1945.
Tidak semata-mata itu, para ulama WHO yang telah belajar di universitas bersama berhasil melemahkan fasilitas Orde Baru. Ini juga membawa negara-negara Negeri ke dalam sejumlah reformasi menuju tujuan yang lebih kuat sekali lagi. Selama periode waktu ini, penyelenggara pendidikan UNTAN memiliki harapan untuk menciptakan negara dengan menyediakan lulusan yang paling efektif yang akan berkontribusi bagi masyarakat. Perubahan nyata terjadi melalui tindakan siswa dan guru yang lebih tinggi. Oleh karena itu, bersama UNTAN membangun Negeri masuk akal Dari banyak hal yang disebutkan lebih tinggi dari itu, maka dapatkan poin-poin penting namun di sepanjang UNTAN akan membangun negara, termasuk:
• Universitas Tanjungpura menjunjung tinggi nilai-nilai non-sekuler, etis dan budaya sebagai diam dalam Pancasila.
• Universitas Tanjungpura aktif dalam penerimaan kegiatan pendidikan dan sosial dan di luar negeri
• Universitas Tanjungpura terus meningkatkan kualitas, masing-masing dari infrastruktur dan pendidik.
• Universitas Tanjungpura memenangkan berbagai penghargaan dan menciptakan lulusan yang berkualitas
Negara dengan masyarakat yang bijaksana bebas dari pendidikan terbatas. {the instructional | the tutorial | the academic | the academic} center dari Pontianak bersama UNTAN membangun Negeri yang masuk akal melalui jalur pendidikan yang ditargetkan.